KUMPULAN MAKALAH EKONOMI SYARI'AH (STAI) NATUNA

Senin, 29 Oktober 2012

MTQ VI KAB. NATUNA DI KEC. MIDAI TH. 2012 KEPULAUAN RIAU















       Midai--Kontingen tuan rumah Midai, keluar sebagai juara umum MTQ VI Kabupaten Natuna tahun 2012 yang berakhir, Sabtu (31/3) di Kecamatan Midai yang ditutup oleh Bupati Natuna Drs H Ilyas Sabli.

   Tuan rumah, Kecamatan Midai, akhirnya ditetapkan sebagai juara umum MTQ VI Tingkat Kabupaten Natuna tahun 2012 yang berlangsung sejak 25 Maret dan berakhir Sabtu (31/3/) malam yang ditutup secara resmi oleh Bupati Natuna Drs H Ilyas Sabli.

   MTQ VI Natuna yang diikuti oleh 12 kecamatan di Kabupaten Natuna tersebut terbilang sukses dan megah. Astaka tempat acara pembukaan dan penutupan MTQ VI Natuna sangat monumental dan tidak sedikit peserta dari kecamatan di Natuna yang terkagum-kagum terhadap pelaksanaan MTQ di kecamatan penghasil cengkeh terbesar di Natuna itu.

    Pujian bernada sanjungan disampaikan Kepala Kemenag Natuna Drs H Masdjad selaku Ketua I LPTQ Natuna saat menyampaikan hasil Musyawarah LPTQ Natuna yang merekomendasikan tiga Kecamatan untuk diajukan sebagai calon tuan rumah MTQ VII tahun 2014 mendatang, ketiga Kecamatan itu adalah Bunguran Utara, Subi dan Bunguran Timur Laut.

   Selain sebagai juara Umum MTQ VI, tuan rumah Midai juga keluar sebagai juara pawai taqruf, juara pertama pameran/bazar dan juara pertama lomba Kompang antarkecamata se Kabupaten Natuna 2012.

   Tampak hadir pada malam penutupan, selain Bupati Natuna Drs H Ilyas Sabli, Ketua DPRD Natuna Hadi Candra, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Daerah Pemilihan Natuna-Anambas Drs H Sofyan Samsir, Camat Midai Suherman SH, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Natuna serta seluruh peserta MTQ VI dari 12 Kecamatan di Natuna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar